Disparpora Optimis Perhelatan POPDA Kepri Lancar

Disparpora Optimis Perhelatan POPDA Kepri Lancar

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) Disparpora Lingga, Safaruddin (Foto:Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga optimis perhelatan even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-VII tingkat Provinsi Kepri di Lingga tahun 2018 berjalan lancar.

Berbagai upaya persiapan sudah dilakukan dengan melibatkan OPD seperti Disparpora, Dinas Kebudayaan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Camat serta instansi lainnya.

"Kami kemarin sudah melakukan rapat koordinasi yang membahas panitia yang akan berperan nantinya di semua bidang, dari Kabupaten Lingga yakni panitia lokal," kata Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahrga (Pora) di Disparpora Lingga, Safaruddin kepada Batamnews.co.id, Rabu (6/6/2018).

Dia menjelaskan, untuk panitia dari Pemprov Kepri sendiri, saat ini sudah ada tugas masing-masing.

"Pemkab Lingga sudah bekerja serius untuk mensukseskan pergelaran Popda ini. Pada minggu lalu, kami juga sudah melakukan rapat di Provinsi. Hal ini dilakukan untuk mendudukkan persoalan- persoalan yang menjadi hak dan kewajiban kita masing-masing," ujarnya.

Safar berharap, segala bentuk kelemahan yang akan dihadapi menjelang POPDA ke-VII yang digelar pada Juli mendatang, seluruhnya dapat diminimalisir dan berjalan sukses.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews