Pekerja Konstruksi Tewas Tersengat Listrik di Tiban

Pekerja Konstruksi Tewas Tersengat Listrik di Tiban

Besi steling pondasi jalan diberi garis polisi, Selasa (5/6/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pekerja konstruksi tewas akibat tersengat aliran listrik. Ia tersengat listrik akibat crane pengangkat besi pondasi menyentuh kabel listrik di Perumahan Villa Sampurna 1, Tiban Indah, Sekupang.

Kejadian pada senin 4 Juni 2018 membuat kaget warga perumahan. Agus, warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian mengatakan kejadian itu terjadi pukul 15.00 WIB.

"Waktu itu pondasi jalan akan dipindahkan dari posisi awal dengan palffinger crane. Pria itu membantu mengarahkan operator crane sambil memegang besi pondasi tersebut," ujar Agus, Selasa (5/6/2018)

Crane tersebut terkena kabel listrik dan memunculkan percikan api. Pria malang itu sudah tampak terkapar. “Katanya kemaren sempat lengket juga dibesi itu,” ujarnya.

Dari pantauan batamnews di lokasi, tampak besi pondasi masih berada di TKP dan sudah diberi garis polisi.

Sedangkan kabel listrik yang diduga penyebab tersentrumnya korban tampak tidak menggunakan plastik pelindung. Hanya besi kawat saja yang tampak.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi mebenarkan kejadian itu.”Iya benar, kami sudah pasang garis polisi di lokasi,” ujar Oji

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews