Varian Baru Batam Ogura, Ogura Rasa Kurma Spesial di Ramadan dan Lebaran

Varian Baru Batam Ogura, Ogura Rasa Kurma Spesial di Ramadan dan Lebaran

Salah satu varian Batam Ogura (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Buah kurma menjadi salah satu buah terpopuler saat momen Ramadhan dan Lebaran tiba. Rasanya yang manis, khasiatnya yang dinilai banyak, serta anjuran Rasul untuk memakannya, membuat buah khas timur tengah ini menjadi salah satu menu utama saat berbuka puasa. 

Hal inilah yang menginspirasi Batam Ogura, salah satu merk oleh-oleh kekinian Batam menyediakan varian kurma sebagai salah satu produknya khusus untuk momen Ramadhan dan lebaran tahun ini.

“Kami ingin menghadirkan sensasi yang berbeda bagi konsumen di saat Ramadhan dan Lebaran tahun ini,” kata Niki Gunarso, Marketing Supervisor Batam Ogura, Sabtu.

Menurutnya varian kurma Batam Ogura ini sangat cocok untuk menjadi santapan saat berbuka.

“Selain untuk berbuka, tentu juga sangat pas untuk jadi oleh-oleh, terutama menjelang lebaran, yang mudik bisa membawanya untuk sanak keluarga, karena varian ini hanya bisa dinikmati saat Ramadhan dan lebaran," ujarnya.

Sama seperti produk Batam Ogura lainnya, varian kurma ini juga berbahan dasar cream cheese (krim keju). 

“Jika varian lain diisi filling sesuai dengan variannya, misalnya coklat, diisi coklat yang lumer, maka varian kurma ini tentu saja diisi dengan kurma asli yang banyak dan lumer juga,” kata Niki.

Berbagi takjil

Selain menyajikan varian kurma khusus di bulan Ramadhan, momen penuh berkah ini juga dimanfaatkan Batam Ogura untuk membagikan 1500 kotak takjil bagi pengendara di salah satu persimpangan di daerah Nagoya.

Batam Ogura juga menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak-anak di panti asuhan Yaa Bunayya, Barelang. 

“Jadi selain membagikan takjil dan berbuka puasa bersama anak-anak panti, kami juga memberikan sumbangan buku bacaan dan pakaian yang sebelumnya disumbangkan oleh konsumen. Karena di bulan Mei lalu, kami menawarkan program khusus kepada konsumen yang ingin berbagi buku bacaan bagi saudara-saudara kita di panti,” ujar Niki.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews