Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tawarkan Menu Baru Batam Ogura, Berani Coba?

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tawarkan Menu Baru Batam Ogura, Berani Coba?

Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat meluncurkan menu baru jelang Ramadan di Batam Ogura Nagoya (Foto: Johannes/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Artis papan atas Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar hadir di Kota Batam, Kepulauan Riau. Ia menjadi Brand Ambassador dalam peluncuran menu baru toko kue Batam Ogura.

Irwansyah pun bercerita bagaimana kurma yang dicampur kue menjadi salah satu andalan untuk menyongsong Ramadan yang kian dekat.

Peluncuran menu ini dihadiri Irwansyah dan Zaskia Sungkar, di outlet Batam Ogura Nagoya Lubuk Baja, Batam, Minggu (6/5/2018) siang. 

Irwansyah mengatakan, kurma salah satu makanan yang disunahkan ketika berbuka atau menyantap sahur di bulan Ramadan. 

"Itu salah satu alasan rasa kurma hadir pada Ramadan kali ini," ujarnya. 

Artis berdarah Minangkabau ini mengatakan, kurma akan lebih enak ketika dipadukan dengan spoge (kue).

"Rasanya tidak terlalu manis, enak lah, silakan dicoba," ujarnya kepada awak media. 

Direncanakan ke depan Ogura akan memberikan berbagai kejutan, terutama dalam segi rasa menu baru. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp60.000.

Bisnis Ogura menurut Irwansyah di luar ekspetasinya. Outlet oleh-oleh kekinian ini sudah ada empat tempat di Kota Batam seperti di Nagoya, Mall Panbil, Fanindo Batam Center dan Bandara Hang Nadim. 

Salah seorang pelanggan Batam Ogura, Meifa mengakui, menu baru kurma ini sangat cocok dengan bulan puasa. Rasanya enak dan buah kurmanya juga terasa. "Saya lebih suka Green Tea, sih," ujarnya. 

Ogura merupakan salah satu oleh-oleh kekinian yang ada di Batam. Oleh-oleh berbentuk cake ini memiliki total 8 menu rasa diantaranya Ogura Cheese, Ogura Red Velvet, Ogura Coklat, Ogura Durian, Ogura Green Tea,  Ogura Oreo, Ogura Tiramissu dan Ogura Kurma. 

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews