Berniat Hengkang, La Liga Tak Bakal Kehilangan Ronaldo

Berniat Hengkang, La Liga Tak Bakal Kehilangan Ronaldo

Ronaldo (Foto: Facebook/CristianoRonaldo)

Cristiano Ronaldo diprediksi bakal hengkang dari Real Madrid. Ia sudah memberikan sinyal itu. Namun pihak La Liga sepertinya tak akan kehilangan mega bintang tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, La Liga selalu diramaikan dengan persaingan antara Ronaldo dan Lionel Messi. 

Persaingan CR7 dengan bintang Barcelona itu mulai dari jumlah gol hingga raihan Ballon d'Or menjadi yang utama.

Pasca keberhasilan meraih gelar juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berurutan, Ronaldo mengungkapkan kans untuk pindah Real Madrid. Dia mengungkapkannya ketika perayaan juara.

Ronaldo memang sudah sering dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Dia pernah didakwa kasus penggelapan pajak, juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Presiden La Liga, Javier Tebas, sudah tak terlalu khawatir mengenai kepergian Ronaldo. Sebabnya, merek La Liga kini sudah lebih kuat dibandingkan beberapa tahun lalu.

"Well, saya pikir itu tak lebih dari babak selanjutnya. Saya sudah sering mendengar bahwa dia ingin pergi, bahwa dia bertahan, bahwa mereka sedang berunding. Saya pikir dia akan bermain untuk Real Madrid di tahun depan," kata Tebas di As.

"Cristiano Ronaldo pergi, kalau lima tahun lalu saya akan lebih khawatir. Sekarang tidak, karena kami sudah bekerja pada brand La Liga," dia menambahkan.

(snw)