Cristiano Ronaldo Tidak Mau Perpanjang Kontrak di Madrid

Cristiano Ronaldo. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Madrid - Cristiano Ronaldo mengatakan tidak mau memperpanjang kontrak dengan Real Madrid. Ronaldo menyatakan hal ini saat diwawancara oleh salah satu media televisi olahraga BeIn Sport pasca-pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley dalam laga Liga Champions yang berakhir dengan kekalahan Real Madrid 1-3.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya punya kontrak empat tahun. Saya tidak mau memperpanjangnya," kata Ronaldo seperti dilansir dari AS, Kamis (2/11/2017).

Ronaldo mengatakan, walaupun tidak terlalu eksplisit skuat Madrid musim lalu lebih tangguh dari pada musim ini. Pemain-pemain seperti Pepe yang sekarang di Beksitas atau Alvaro Morata yang kini di Chelsea, menurut pemain berjulukan CR7 ini, jelas membuat Los Blancos lebih kuat.

"Para pemain (yang datang pada musim panas kemarin) adalah masa depan, tapi mereka masih muda," kata Ronaldo.

Real Madrid menelan dua kekalahan berturut-turut. Sebelum kalah dari Tottenham, tim asuhan Zinedine Zidane ini kalah dari tim promosi Girona 1-2 di La Liga Spanyol. 

Ronaldo mengatakan, kekalahan biasa terjadi dan setiap tim tidak bisa selalu di momen terbaik mereka. "Kami tidak seperti yang kami inginkan tapi saya tidak melihat ada hal yang buruk, saya juga tidak melihat permainan kami jelek. Kami harus tetap yakin," kata dia. 

(ind)
 


Berita Terkait