Mediasi Tertutup DLH dengan Petugas Kebersihan

Rapat Petugas Kebersihan dengan Kadis DLH Berlangsung Alot

Rapat mediasi yang diambil dari balik jendela ruang rapat kantor Dinas Lingkungan Hidup kota batam (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Puluhan Satgas kebersihan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam menggelar mediasi di ruangan rapat Kantor DLH Kota Batam.

Namun sebelum mediasi berlangsung, awak media di minta untuk meninggalkan ruangan rapat dan tidak boleh mengikuti mediasi tersebut.

"Media tidak boleh meliput mediasi, ini khusus rapat pegawai dan bukan untuk media," kata Satpol PP Novriadi kepada awak media yang berada di dalam ruangan rapat, Senin (28/5/2018).

Pantauan lapangan, mediasi yang berlangsung di ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam ini diikuti puluhan Satgas Kebersihan DLH dan Kadis DLH Kota Batam Herman Rozie.

Tampak situasi di ruang rapat tersebut memanas karena terdengarnya nada-nada tinggi Kadis Lingkungan Hidup (DLH), Arman Rozi di ruangan tersebut.

Selain itu, seorang satpol PP juga turut berjaga di depan ruangan rapat

Sampai saat ini, rapat mediasi para Satgas Kebersihan yang menuntut THR yang tak keluar selama 2 tahun serta beberapa tuntutan lainnya masih berjalan dengan situasi tegang.

Beberapa awak media masih menunggu di depan ruang rapat untuk hasil dari mediasi tersebut yang menyangkut nasib ratusan petugas kebersihan kota Batam ini.

(put)

SHARE US :