Ribuan Orang Hadiri Buka Bersama di Kediaman Wali Kota Batam

Ribuan Orang Hadiri Buka Bersama di Kediaman Wali Kota Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wali Kota Batam HM Rudi menggelar buka bersama di kediamannya di Perumahan Rosedale, Batam. Rudi menyiapkan sedikitnya 5000 tempat prasmanan dan 1000 nasi kota. 

Dalam sekejap hidangan itu ludes. Ada ribuan orang yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan beberapa diantaranya tidak kebagian.

Tidak saja masyarakat, tapi sejumlah pejabat teras Pemko Batam juga hadir dalam acara tersebut.

Wali Kota Batam Rudi mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi.

"Saya minta maaf jika ada yang tidak terlayani, atau tidak mendapatkan makanan," ujar Muhammad Rudi Wali Kota Batam. 

Ia mengatakan, terdapat saat ini yang terdaftar 1500 anak yatim yang diundang, karena undangan terbuka warga yang berada disekitar lokasi juga berdatangan. 

"Maaf lahir batin jika ada yang terabaikan," katanya. 

Karena membludaknya orang yang berdatangan. Ada puluhan anak yatim yang tidak mendapat makanan. 

Seperti yang diungkapkan Rini. Ia bersama puluhan warga Sungai Beduk mengaku belum makan dan minum. "Belum ada satupun, makan atau minum," ujarnya. 

Acara yang berlangsung meriah ini juga dihadiri DPP Partai Nasdem Kota Batam, Willy Aditia, perwakilan Gubernur Kepri, Syamsum Bahrum, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto serta sejumlah anggota DPRD Kota Batam, mantan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam, Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kota Batam.

(tan)

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews