Megawati Belum Rela Lepas Jabatan Ketua Umum PDIP?

Megawati Belum Rela Lepas Jabatan Ketua Umum PDIP?

Megawati

BATAMNEWS.CO.ID - Untuk yang kesekian kalinya, Megawati Soekarnoputri terpilih sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) untuk masa bakti 2015-2020, dalam Kongres PDIP di Sanur, Bali.

Pimpinan Sidang Paripurna Frans Lebu Raya mengatakan, seluruh kader mulai dari DPC, DPD, dan DPP telah sepakat menjadikan kembali mantan Presiden RI tersebut menjadi Ketua Umum PDIP.

"Telah aklamasi menetepakan Ibu Megawati sebagai ketua umum 2015-2020, dan kita telah menetapkan Ibu Megawati sebagai formatur tunggal," ujar Frans di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, dilansir dari okezone.com, Kamis (9/4/2015).

Dengan keputusan aklamasi tersebut, seluruh kader yang ada di ruangan pemilihan sontak melontarkan yel-yel, "Mega Mega..,  Mega Mega," ujar seluruh peserta.

Dengan tepilihnya Megawati, Frans yang juga selaku Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) itu mengatakan tahapan selanjutnya adalah pembacaan sumpah jabatan Ketua Umum PDIP.

Setelah itu, Megawati pun akan melaksanakan kembali jabatan ketua umum, dan mematahkan rumor bahwa jabatan ketua umum akan diambil alih oleh Joko Widodo (Jokowi).



Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews