Semarak Ramadan 1439 H

Anggota Polsek Batu Ampar Bagikan Takjil ke Pengendara

Anggota Polsek Batu Ampar Bagikan Takjil ke Pengendara

Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky bersama istrinya membagikan takjil ke pengendara, Jumat (25/5/2018). Kegiatan ini dilakukan anggota Polsek Batu Ampar bersama ibu-ibu Bhayangkari. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Jajaran Polsek Batu Ampar dan Persatuan Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada setiap pengendara yang melintas di kawasan Jodoh.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari, Amel Ricky dan Kapolsek Batu Ampar AKP Ricky Firmansyah. Ada 100 bungkus takjil yang dibagikan.

"Kegiatan pembagian takjil ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dimana dilaksanakan oleh anggota Bhayangkari. Hal ini akan dilaksanakan rutin seminggu atau tiga hari sekali," ujar Kapolsek Batu Ampar AKP Ricky, Jumat (25/5/2018).

Ia menambahkan, kegiatan ini tak hanya membagi takjil di jalan kepada pengendara namun nantinya akan bervariatif untuk turut serta mendatangi Panti Asuhan.

"Kegiatan ini tak hanya membagi takjil di jalan kepada pengendara namun nantinya akan bervariasi hingga mendatangi Panti Asuhan," ujar Ricky.

Untuk kunjungan ke panti asuhan, sasarannya di kawasan Batu Ampar. Khusus panti asuhan yang tidak besar agar pemberian tersebut tepat sasaran. "Kita akan rancang santunan berupa bentuk sembako maupun uang tunai," ujarnya lagi.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews