https://www.batamnews.co.id

Semarak Ramadan 1439 H

3 Hal Seru Buka Puasa di Allium Hotel

Pengunjung mengambil menu buah ketika berbuka di Allium Hotel, Komplek Panorama Nagoya, Batam, Sabtu (19/5/2018). (Foto: Yogi Sahputra/Batammews).

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bulan Ramadan menjadi momen terbaik menjalin tali silaturahmi. Salah satunya dengan aktivitas buka puasa bersama.

Perlu tempat strategis sehingga kita dapat menikmati momen terbaik ketika buka puasa bersama. Salah satu tempat  asyik yaitu Hotel Allium Batam.

Hotel yang terletak tidak jauh dari pusat perbenjaan ini menawarkan tempat buka puasa terbaik, mulai dari suasana hingga menu makanan.

Berikut 3 hal seru yang bisa dirasakan ketika buka puasa di Allium Hotel:

1. Paket Nikmat Ramadan

Ratusan orang berbondong-bondong menghadiri acara lounching paket "Nikmat Ramadan" Allium Hotel, Sabtu (19/5/2018). Dihadiri dari kalangan media, blogger dan agen travel, buka puasa bersama ini merupakan momen Allium memperkenalkan paket khusus Ramadannya.

General Manager Allium Hotel Batam, Doddy Pribadi mengatakan, setiap Ramadan Allium selalu sediakan paket khusus buka puasa bersama.

"Ini sudah menjadi promo rutin Ramadan bagi setiap hotel," ujar Doddy kepada Batamnews.co.id.

Namun, Kota Batam dengan ratusan jumlah hotel, Allium mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dari hotel lainnya. "Kita lebih mengembangkan masakan nusantara dan juga kuliner rumpun melayu," kata pria yang berasal dari Jawa Barat itu.

Bagi Allium moment Ramadan sangat cocok memberikan penawaran kepada konsumen. Karena hotel bintang empat ini sudah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kita juga sudah terverifikasi halal," ujarnya disela menyantap tahu tek-tek salah satu menu takjil Allium hari itu.

2. Ratusan Menu Setiap Minggu

Berada di bawah Samali Hotel & Resort Allium menyediakan ratusan menu buka puasa. Setiap hari menu itu selalu berganti-ganti.

Mulai hari Senin pengunjung akan disuguhkan dengan Indonesia Food seperti Tahu Gejrot Palembang, Miso Medan, Martabak Telur, hingga Soto Makassar. Pada hari Selasa terdapat menu makanan international yaitu Bruneian Food seperti Nasi Biryani Kambing, Daging Debus Kedayan, Ayam Katok dan lainnya.

Sedangkan pada hari Rabu. Pengunjung akan dimanjakan kuliner dari negara gajah putih yaitu Thailand. Seperti live cooking Thai Kluay Kaek, Tom Yam Soup, Thai Sweet Chili Green Beans.

Begitupun hari selanjutnya, Kamis Batam Food, Jumat Chinese Food, Sabtu Javanese Foof dan akhir pekan ditutup dengan makanan negara tetangga Malaysia.

"Setiap hari menunya spesifik," ujar Kurnia Putra Eksekutif Cheff.

3. Paket Promo

Berbeda dengan hotel lain. Allium hadir dengan ratusan masakan nusantara dan mancanegara. Menawarkan paket murah hanya Rp 128.000 per orang. Setiap pembeli 9 pax  dapat 10 pax.

Selain ada fasilitas Ramadan buffet dan live cooking. Hotel yang terletak di komplek Nanorama Nagoya Batam itu juga hibur pengunjung dengan live music dengan lagu-lagu Islami.

Selain promo menu paket buka puasa. Allium juga siapkan penginapan murah disebut dengan Ramadan kareem room package. Harga dimulai Rp 638.000 per kamar dalam satu malam.

Kesepampatan bulan suci yang datang satu kali setahun ini jangan sampai disia-siakan. Begitu juga dengan beberapa momen didalamnya. Tentu amat perlu mengejar banyaknya nikmat Ramadan seperti  tema peket promo Allium Hotel kali ini.

Jika anda tertarik menikmati hiruk pikuk pusat perbelanjaan Kota Batam sambil menyantap takjil berbuka. Anda bisa hubungi whatsApp +62 811 6620 888.

(tan)