Semarak Ramadan 1439 H

Bea Cukai Batam Santuni Anak-anak Panti Asuhan Ar Risalah

Bea Cukai Batam Santuni Anak-anak Panti Asuhan Ar Risalah

Bea Cukai Batam berbagi kebahagian di bulan Ramadhan bersama Panti Asuhan Ar Risalah, Kavling KSB, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, Rabu (23/5/2018). (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam berbagi kebahagian di bulan Ramadhan bersama Panti Asuhan Ar Risalah, Kavling KSB, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, Rabu (23/5/2018).

Selain kegiatan amal bersama anak-anak panti asuhan tersebut, BC Batam juga melaksanakan Gowes Ramadhan 1439 H

Kepala Kantor Pelayanan Utama, BC Batam, Susilo Brata mengatakan, dalam kegiatan ini pegawainya melakukan gowes sepeda sepanjang lebih kurang 20 Km dan berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Ar-Risaalah. Disana mereka menyalurkan bingkisan, Goody Bag serta uang santunan untuk anak-anak panti

"Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, kegiatan ini juga sekalian untuk pembinaan mental," ujarnya Kamis (24/5/2018) siang

Yang berbeda dari kunjungan kali ini dengan tahun lalu adalah, mereka melakukan kegiatan bersama pegawai Bea Cukai Batam yang berjumlah 30 orang menempuh perjalanan dari Perumahan Bea dan Cukai di Baloi ke Panti Asuhan dengan jarak lebih kurang 20 kilometer menggunakan sepeda.

"Hal ini dilakukan dengan maksud memaknai arti sebuah perjuangan. Puasa bukan merupakan suatu alasan untuk bermalas-malasan," pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews