Pemerkosaan Pelayan

Hampir Saja Dirogol, Wanita Ini Lumpuhkan Pelaku

BATAMNEWS.CO.ID - Bela diri untuk wanita sepertinya sangatlah perlu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti pemerkosaan. Seperti yang dialami oleh wanita ini yang nyaris diperkosa dua kali.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Jin He, pelayan restoran di China ini berhasil lolos dari upaya pemerkosaan oleh pria yang menerobos restoran yang dijaganya. Saat itu, restoran akan tutup dan seorang pria mengetuk dan memaksa untuk masuk dengan alasan ingin ke toilet.

Jin He ini pun membuka pintunya. Pria tersebut berusaha menyergap dan memperkosa pelayan. Namun perkiraan pria tersebut salah, Jin He berbalik menyerang dan berasil menjatuhkan pemerkosa tadi ke lantai. Sayangnya, ketika akan melapor ke polisi pria tadi pun kabur.

Kejadian mengerikan ternyata belum berhenti di sini, saat berjalan pulang, Jin He dihadang oleh seorang pemuda yang akan memerkosanya. Merasa kesal, Jin He pun langsung menyerang dan memukuli pemuda tersebut.

Kisah heroik wanita ini terekam dalam CCTV kamera dan saat ini Polisi tengah mengejar pelakunya. Keberanian Jin He menjadi bahan pembicaraan di Kota Linqyi.

sumber: superbooy

 

[snw]

 

SHARE US :