https://www.batamnews.co.id

Kapolres Karimun Bagi-bagi Takjil, Ini Tujuannya

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Kasat Lantas Karimun, beserta jajaran melakukan bagi takjil dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas (edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun -  Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya berserta jajaran membagikan takjil kepada para pengendara, Senin (21/5/2018) sore. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani, Sungai Lakam, Karimun.

Tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Karimun kepada pengguna jalan yang berpuasa.

"Membagikan takjil kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian khususnya polisi lalu lintas kepada masyarakat yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka puasa," ujar Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fezrial Kenedy.

Sambil membagikan takjil, Kapolres Karimun beserta jajaran melakukan sosialisasi tentang keselamatan Berlalu lintas kepada masyarakat.

"Kita berikan himbauan menggunakan speaker di kendaraan Satlantas untuk menyampaikan agar masyarakat berhatu-hati. Selain itu juga, setelah membagikan takjil gratis kita ucapkan terimakasih kepada mereka yang telah menaati lalu lintas," katanya.

Tujuan lainnya adalah untuk menyadarkan hati masyarakat bahwa, Satlantas bukan musuh. Tak perlu untuk dihindari atau ditakuti.

"Namun yang perlu diketahui masyarakat, kita melakukan penindakan atas pelanggaran dikarenakan ingin memberikan kenyaman dan keselamatan untuk masyarakat," kata Kenedy.

(edo)

 


Berita Terkait