Wali Kota Mengabsen, Dua SKPD Tidak Hadiri Acara BP3AKB

Syamsul Bachri, Kepala Bidang (Kabid) Advokasi dan Fasilitasi Gender Kemendagri. (foto: yandika)

BATAMNEWS.CO.ID.Tanjungpinang- Dua SKPD tidak hadir dalam acara yang digelar Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kota Tanjungpinang, Selasa (7/4/2015).

Kegiatan tersebut adalah evaluasi Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender (PUG) dan Pelatihan Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender (PPRG) yang dilaksanakan di Aula kantor Perpustakaan, Arsip dan Museum Jalan H Agus Salim Tanjungpinang.

Tidak hadirnya dua SKPD tersebut saat Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah melakukan absen terhadap para SKPD yang hadir sebelum acara dimulai.

Kepala Bidang (Kabid) Advokasi dan Fasilitasi Gender Kementerian Dalam Negeri, Syamsul Bachri, SE mengatakan, sebelum acara dimulai, wali kota melakukan absen terhadap SKPD yang hadir. "Mana dan sapa yang belum datang," katanya, meniru perkataan wali kota.
 
Tujuan dari acara ini, sambungnya, mengharapkan pada 2016 diharapkan kepada seluruh SKPD yang ada di Tanjungpinang melakukan analisa gender guna menghasilkan GBS.

"Ada satu program dengan dua kegiatan setiap SKPD, diharapkan pada 2016, SKPD terkait untuk dapat membuat program kerja yang nantinya akan dinilai dan mendapatkan Madya," tutup Syamsul.

(Hen)

SHARE US :