Gadis 16 Tahun di Bintan Dicabuli Pria Kenalan di Facebook

Gadis 16 Tahun di Bintan Dicabuli Pria Kenalan di Facebook

Dinosius (16) pelaku pencabulan ketika ditangkap Satreskrim Polres Bintan di Rumahnya (Ary/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Remaja Kecamatan Teluk Sebong, Dionisius (19) dibekuk anggota Satreskrim Polres Bintan di rumahnya, Kampung Panglong, Desa Berakit, Senin (14/5/2018). Dia dibekuk karena mencabuli seorang gadis asal Kota Batam, Is (16).

Kasus ini terungkap ketika korban tidak pulang ke rumahnya selama beberapa hari. Ternyata ketika diselidiki korban telah dicabuli oleh pelaku di suatu pondok kosong di Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong.

"Kejadian pencabulannya, Sabtu (12/5/2018). Dua hari kemudian korban baru pulang ke rumah. Di situlah kami tanyakan dan korban mengaku kalau dicabuli oleh remaja yang baru dikenalnya," ujar salah satu keluarga korban, Bimo.

Korban mengenal pelaku berawal dari Facebook (FB). Dari media jejaring sosial di dunia maya itu akhirnya korban dan pelaku sepakat untuk bertemu. Demi menepati janjinya, korban pamit dengan keluarganya di Batam dengan alasan ingin main ke rumah saudara yang berada di Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong.

Namun sesampainya di desa tersebut, korban tak kunjung pulang selama dua hari. Keluarganya khawatir dibuatnya.

Setelah korban pulang,  keluarganya pun langsung bertanya kepadanya kemana saja selama dua hari menghilang.

"Saudara korban memang tinggal di satu desa dengan pelaku. Jadi korban ke rumah saudara sekalian ketemu dengan pelaku," jelasnya.

Dari pengakuan korban, sesampainya di Desa Berakit pelaku langsung menemui korban dan mengajak ke sebuah pondok. Di sanalah pelaku menyetubuhi korban.

Mendengar kejadian ini, pihak keluarga langsung melaporkan perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku ke Polres Bintan.

"Pelaku sudah dilaporkan ke polisi. Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang berat atas perlakuannya terhadap korban," katanya.

Mendapati laporan tentang pencabulan dari keluarga korban, Kasatreskrim Polres Bintan langsung menerjunkan anggotanya ke lokasi kejadian. Lalu, mencari keberadaan pelaku dan langsung membekuknya.

"Pelaku sudah kita tangkap. Saat ini sedang kami periksa begitu juga dengan korbannya sudah dilakukan visum," ucap Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan.

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews