5 Hal yang Terjadi Sebelum Gogon Meninggal

5 Hal yang Terjadi Sebelum Gogon Meninggal

Almarhum Gogon Srimulat (liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis pelawak Gogon Srimulat meninggal dunia hari ini, Selasa (15/5/2018). Gogon mengembuskan napas terakhir di usia 58 tahun.

Ini yang terjadi sebelum pelawak yang terkenal dengan jambulnya itu meninggal.

1. Mudah Lelah
Polo, salah satu sahabat Gogon menjelaskan, sebelum mengembuskan napas terakhir pria yang memiliki potongan rambut unik itu sudah terlihat kesulitan berjalan. Baru berapa langkah, Gogon Srimulat sudah tampak letih.

"Gogon di akhir-akhir ketemu kita itu, gerak selangkah ngos-ngosan. Cuma orangnya agak keras. Jadi punya prinsip yang susah dibongkar," ucap Polo.

Menurut Kadir, Gogon bahkan menyebut tenaganya hanya tinggal 50 persen.

"Dia selalu ngeluh, masalah napas saja, dan tenaganya tinggal 50 persen," ungkap Kadir.
 
2. Manggung di Acara Kampanye

Sebelum meninggal, Gogon ikut manggung dalam acara bersama Didi Kempot dan beberapa anggota Srimulat lainya. Mereka tampil di Lampung dalam acara kampanye bupati.

3. Terkena Serangan Jantung
Kabarnya Gogon Srimulat meninggal karena terkena serangan jantung. Kabar ini diperkuat dengan pengakuan rekan Gogon di Srimulat, Polo.

Menurutnya, sejak lama Gogon Srimulat diketahui mengidap sakit jantung.

"Dia bilang sakit, namanya hidup itu yang punya Tuhan. Kami sudah menyarankan berobat. Minimal tahu sakitnya apa, dia bilang enggak apa-apa. Dia bilang, 'Yang aku tahu kan jantung," ucap Polo

4 Pingsan
Menjelang pagi di hotel, anak Gogon Srimulat memberi tahu Didi Kempot bahwa sang ayah pingsan. Keduanya pun langsung melarikan Gogon Srimulat ke rumah sakit.

Setelah itu, Didi Kempot langsung bergegas pergi ke bandara untuk mendapatkan penerbangan pagi.

"Salah satu anak Gogon kan ikut mengawal. Jam lima pagi si anak Gogon bangunkan Didi Kempot. Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong diam saja, lemas," ujar Kadir.

5. Dibawa Ke Rumah Sakit

Setelah pingsan, Gogon dibawa ke rumah sakit atas inisiatif Didi Kempot.

"Akhirnya Didi Kempot inisiatif bawa ke rumah sakit. Dipanggilkan ambulans. Karena Didi mengejar pesawat, ya sudah dipikir cuma pingsan saja. Asisten Didi suruh temani dengan anaknya Gogon di rumah sakit," imbuhnya.

Saat tiba di bandara, Didi Kempot mendapatkan informasi bahwa Gogon Srimulat sudah meninggal dunia. Ia pun membatalkan penerbangan dan langsung bergegas kembali ke rumah sakit.

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews