Pengendara Vixion Tewas Usai Tabrak Mobil Camat Sri Heny Utami

Pengendara Vixion Tewas Usai Tabrak Mobil Camat Sri Heny Utami

Mobil dinas Camat Sri Heny Utami (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Pengendara motor Yamaha Vixion BP 5034 BO, Yuli Yusra (36) tewas di tempat, setelah terlibat kecelakaan dengan mobil dinas (Mobdin) plat merah BP 1168 B. Mobil dinas itu dikemudikan Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami di Jalur Lintas Barat, Batu 23, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 14.15 WIB.

Sebelum kejadian Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami sempat menghadiri acara Peringatan Hari Suci Waisak di Plaza Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi. Usai menghadiri acara itu, dia pulang dengan mengendarai mobil dinasnya dengan membawa dua penumpang yaitu Ike dan Brilianisa.

Sesampainya di Jalur Lintas Barat, Batu 23, Kecamatan Teluk Sebong. Mobil dinas itu melintasi jalur menikung dan dari arah berlawanan datang motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Yuli Yusra, warga Jalan Cendrawasih Raya, Blok B, Nomor 5, RT 003/RW 003, Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL).

"Korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi melintasi jalur tikungan. Lalu, korban hendak menyalip mobil yang berada di depannya. Naas motornya keluar jalur dan menghantam bagian depan samping mobil dinas Camat Teluk Sebong tersebut," ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Putri Sari.

Akibat tabrakan itu, korbanpun terlempar dan menghantam kaca bagian depan mobil dinas tersebut. Kemudian terpental ke bahu jalan sebelah kiri. Korban tewas karena mengalami pendarahan di bagian kepala, patah tangan kanan dan kiri, patah kaki sebelah kanan, dibagian lutut dan tulang kering.

Sedangkan Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami hanya mengalami luka sesak di bagian dada sebelah kiri dan penumpangnya Ike dan Brilianisa tidak mengalami luka apapun alias dalam keadaan sehat.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUP Kepri, Batu 8, Tanjungpinang. Begitu juga mobil dinas yang ringsek bagian depan dan motor yang rusak parah akibat lakalantas sudah kita amankan," ucapnya.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews