Disingkirkan di Liga Dangdut Indonesia, Ini Respons Arif yang Bikin Terharu

Disingkirkan di Liga Dangdut Indonesia, Ini Respons Arif yang Bikin Terharu

Arif Firman, juara Liga Dangdut Sumatera Barat (Foto: via vidiocom)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Arif Firman, finalis Liga Dangdut (LIDA) Indonesia meminta para pendukungnya tak berkecil hati usai dirinya tersingkirnya di malam Top Tiga Result LIDA yang diselenggarakan di Studio 5 Indosiar di Jalan Daan Mogot, Grogol, Jakarta Barat, Jumat malam (10/5).

Bagi Arif Firman, lolos hingga tiga besar adalah sebuah anugerah terbesar dalam hidupnya. Putra Batang Anai Padangpariaman itu mengatakan akan tetap berkarya dan membawa harum nama Sumatera Barat di kancah musik dan seni lainnya tingkat nasional.

Arif tersingkir setelah enam dewan juri-Nazar, Dewi Persik, Kak Roslina, Inul Daratista, Zaskia Gotik-melakukan voting. Meski Arif tertinggi kedua pada polling SMS di bawah Selfi dari Sulawesi Selatan, dewan juri lebih memilih Rara dari Sumatera Selatan yang dukungan SMS nya berada di posisi ketiga sebagai peringkat dua besar.

Tidak diketahui apa alasan dewan juri lebih memilih selfie dibandingkan Arif. Dua orang juri, Soimah dan Nassar, adalah orang yang berperan menyingkirkan Arif di ajang tersebut.

Satu Dewan Juri Soimah Pancawati mencoba bijak, mengatakan bahwa Arif adalah juara karena sudah masuk tiga besar. Baginya, dengan masuknya peserta ke babak tiga besar sudah suatu pembuktian kualitas seninya.

Ia berkata bahwa kualitas Arif sudah tidak diragukan lagi. Namun karena acara tersebut merupakan kompetisi, tentu ada kalah dan menang.

"Dalam kompetisi tentu ada kalah menang. Tetapi Arif adalah tetap juara karena di top tiga result semuanya juara," ungkapnya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews