Kecelakaan

Bonceng Tiga saat Mabuk, Tiga Pria Tabrak Pohon di Tiban

Bonceng Tiga saat Mabuk, Tiga Pria Tabrak Pohon di Tiban

Tiga korban kecelakaan saat mendapat perawatan medis di RS Otorita Batam di Sekupang, Selasa (6/4/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tiga orang pengendara motor dalam kondisi mabuk mengalami kecelakaan tragis di Tiban Kampung, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, pada Selasa (7/4/2015) sekira pukul 05.00 WIB. 

Kendaraan yang mereka tumpangi menghantam sebuah pohon. Peristiwa ini berawal, saat Wira (20) dan Isman (22) warga Mongga, Galang, Kepulauan Riau, bersama Arman (22) warga Laguna, simpang Barelang, Batam, berbonceng tiga menggunakan sepeda motor Honda MegaPro warna hitam.

Mereka dari arah Sekupang menuju Nagoya. Sedianya mereka hendak pergi jalan-jalan. Setibanya di daerah Tiban Kampung, menjelang southlink, Arman yang mengendarai motor dalam kondisi mabuk berat, menabrak pohon besar yang berada di pinggir jalan.

"Mereka menabrak pohon, dan langsung terkapar di pinggir jalan, pas saya tolong mulut mereka bau minuman keras," kata Bur, seorang saksi mata, kepada batamnews.co.id, Selasa (7/4/2015) pagi.

Dari peristiwa itu, Arman mengalami patah tangan, kepala dan hidung terluka, serta lecet di sekujur dan Isman mengalami luka di kepala dan lecet di seluruh badan.

Serta Wira mengalami jempol kaki kiri pecah, lecet di sekitar tangan. Selain itu ketiga pemuda yang masih dalam kondisi mabuk itu, masih tak sadarkan diri di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Otorita Batam, Sekupang, Batam.

"Kita sudah memberi pertolongan pertama, tapi untuk pemeriksaan lebih lanjut masih menunggu dokternya tiba," kata salah seorang petugas ruang UGD.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews