5 Website Portofolio Inspirasi Desainer

5 Website Portofolio Inspirasi Desainer

BATAMNEWS.CO.ID, BATAM - Portofolio adalah instrumen wajib yang harus dimiliki para desainer untuk mengenalkan karya-karyanya.

Jika Anda adalah seorang disainer dan terbentur soal ide. Berikut ini ada beberapa alternatif website yang bisa menjadi sumber inspirasi ide-ide Anda.

1. Kreavi.com

Kreavi merupakan situs portofolio dari indonesia yang akan mempertemukan antara orang-orang kreatif dengan perusahaan yang membutuhkan jasa kreatif.

Lewat situs ini Anda bisa menampilkan karya terbaik seperti Graphic Design, Photography, Videography, Industrial Design, Visual Effect, Concept Art dan beberapa karakteristik lainnya.

Sampai saat ini Kreavi.com sudah memiliki lebih dari 27.000 user dari seluruh Indonesia dan terus berkembang.

2. Behance.com

Behance adalah salah satu website portofolio yang sudah berdiri sejak tahun 2008, hal ini membuat Behance menjadi salah satu website terbaik di ranah internasional.

Di sini Anda harus mengupload karya-karya dan mengemas portofolio dengan sebaik-baiknya, hal ini dikarenakan tingginya kunjungan website tersebut oleh para pengusaha pemburu seni.

Behance sudah mendapatkan 3 kali penghargaan, mulai dari Finalis Penghargaan Webby 2009 kategori Promosi Diri / Portofolio, Finalis Universal Alley Insider Award 2009 - Produk atau Layanan yang Paling Dicintai dan Pemenang Penghargaan Webby 2011 kategori Blog Budaya Terbaik.

3. Instagram.com

Instagram termasuk aplikasi yang diminati oleh seluruh kalangan masyarakat.

Instagram adalah sebuah aplikasi portofolio berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto serta video dalam kegiatannya sehari-hari.

Instagram juga bisa dijadikan menjadi portofolio design yang sangat menarik karena instagram adalah salah satu aplikasi dengan rating kunjungan terbanyak setiap harinya yang memungkinkan Anda menemukan pengusaha pencari penggiat seni di dalamnya.

4. Devianart.com

Devianaart adalah satu-satunya situs yang hanya diperuntukan untuk para design grafis memamerkan hasil-hasil karyanya.

Devianaart adalah situs website seni tertua. Berdiri sejak tahun 2000 membuat devianart. Tidak perlu lagi dipertanyakan berapa banyak pengunjung setiap harinya.

Anda bisa mengupload berbagai karya Anda yang berkatagori seperti Digital Art, Traditional Art, Cartoons & comics, serta Fan Art.

5. Mintees.com

Mintees adalah salah satu website portofolio yang dicari-cari untuk kalangan Design Grafis. Mintees adalah website terpopuler sejak tahun 2016-2018.

Mintes dikemas berbeda karena di sini mereka hanya memfokuskan pada memerkan portofolio para designer apparel.

Jadi, mana website portofolio yang akan Anda ikuti sekarang ?

(put)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews