ATB Luncurkan Website untuk Pelanggan, Presdir: Pelanggan Bisa Berinteraksi Langsung

ATB Luncurkan Website untuk Pelanggan, Presdir: Pelanggan Bisa Berinteraksi Langsung

Presiden Direktur ATB Zulkhairi Pasuni memencet tombol bersama pejabat BP Batam saat peluncuran website ATB (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Vice President Director ATB, Zulkhairi Pasuni tampak semringah. Berkali-kali ia mengumbar senyum lebarnya di hadapan para undangan saat re-launching website ATB di Mega Mall Batam Centre, Batam, kemarin.

Zulkhairi tampak bangga dengan capaian ATB selama ini. Kali ini dengan website www.atbbatam.com tentu saja pelayanan terhadap pelanggan semakin baik.

Kata pria berkaca mata ini nantinya akan memberi kemudahan kepada pelanggan untuk menyampaikan keluhan, layanan iklan, dan lain-lainnya.

"Kami sudah mempunyai integritas satu-satunya di Indonesia yang mempunyai layanan terbaik nasional," ujar dia.

ATB juga telah melakukan kemajuan dengan menambahkan pelayanan re-launching untuk kemudahan pelanggan.

"Pelanggan nantinya bisa berinteraksi langsung ke layanan ATB," ujar Zulkhairi.

Peluncuran website tersebut bertepatan dengan perayaan puncak Hari Pelanggan Nasional dan sekaligus memperkenalkan website terbaru ATB.

Website ini memiliki banyak fitur yang memudahkan pelanggan untuk mencari informasi.Termasuk berkomunikasi langsung dengan pihak ATB. 

Di acara itu juga hadir Kepala Kantor Air BP Batam Binsar Tambunan. Binsar mengatakan bangga dengan pencapaian ATB selama ini.

“Kami sebagai rekan merasa bangga, ATB yang sudah 20 tahun ini sudah banyak menorehkan investasi dan penghargaan," ujarnya.

Binsar menjelaskan bahwa ATB selama ditunjuk sebagai satu-satunya pengelola air di kota Batam telah mempunyai ratusan ribu pelanggan.

Suwanto, Tim IT ATB menambahkan, fungsi utama dari website ini adalah untuk melihat tagihan. Untuk mendapatkan layanan online web tersebut, pelanggan dan vendor diharuskan mendaftarkan akunnya terlebih dahulu.

"Bagi rekan-rekan pelanggan yang ingin mendaftarkan akunnya, silahkan klik daftar pelanggan di bagian sebelah kiri. Dan untuk rekan-rekan vendor silahkan klik daftar vendor yang ada di seblah kanan," ujar dia.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews