Petugas Panwaslu Diancam Orang Tak Kenal

Petugas Panwaslu Diancam Orang Tak Kenal

foto: adi/batamnews

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Dara Martasia anggota Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Panwaslu Kota Tanjungpinang hingga saat ini kondisinya masih trauma.

Dua hari yang lalu sepulang kerja tepatnya di Jalan Sidorejo, Kelurahan Sei Jang Tanjungpinang pukul 09.45 WIB, Dara diikuti orang tak dikenal.

Berdasarkan cerita dari sang suami, Randi bahwa istrinya sudah menelpon dan mengabarkan peristiwa tersebut. Ia diikuti oleh pengendara motor dan didesak.

"Saat di nelpon, ia bilang ia dipepet dan diancam, bahasanya itu awas kau, mampus kau, tapi kurang jelas juga ya soalnya terputus tadi," ujarnya Randi, Kamis (3/5/2018).

Setelah itu, ia pun menyarankan agar Dara berhenti di tempat keramaian.

Dara kemudian ditemukan kondisi terduduk di sepeda motornya dan menangis histeris hingga tak sadarkan diri di Jalan Raja Haji Fisabilillah Kilometer 5 tepatnya di depan kampus B STIE Tanjungpinang.

Sementara itu, Divisi Hukum Penindakan Pelanggan (DHPP) Panwaslu Tanjungpinang, Furqon mengatakan, hingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri, kini kondisi Dara masih keadaan trauma belum bisa berbicara.

"Ia sudah bisa dibawa pulang, kata dokter ia harus di bawa ke psikiater, kami belum bisa bicara dengannya," ujarnya.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews