Amsakar Achmad Berduka, Kakak Perempuan Wafat

Amsakar Achmad Berduka, Kakak Perempuan Wafat

BATAMNEWS.CO.ID, Batam-Kakak Perempuan dari Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad meninggal dunia, Rabu (25/4/2018). Ia meninggal karena sakit dan sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Almarhumah yang bernama Asarmah, berusia 58 tahun meninggal dunia pada pukul 16.15 WIB. Dalam postingan akun Facebook Amsakar, Ia menyampaikan mohon maaf atas kesalahan Almarhumah yang pernah berbuat salah.

“Sebagai adik lelaki tertua di keluarga, atas nama keluarga, saya mohon maaf jika selama hidup almarhumah pernah berbuat salah,” ujar Amsakar, Rabu (25/4/2018).

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih atas budi baik para sahabat yang telah mengurus almarhumah, sejak di rumah sakit, pemandian dan proses sholat almarhumah.

“Terima kasih untuk setiap proses yang membantu almarhumah sehingga malam ini akan menuju Sei Buluh, Dabo Singkep,” katanya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol, Yudi Admadji mengatakan bahwa jenazah malam itu juga dibawa ke kampung halaman menggunakan kapal Batam 1 dari Marina City, Tanjung Riau, Batam.

Pada kesempatan itu, Yudi juga menyampaikan bahwa Wali Kota Batam, Muhammad Rudi juga datang Ke RSAB dan Takziah sebelum jenazah diberangkatkan.

“Pak Wali sempat bertakziah, dan saat ini Pak Wakil Wali Kota sedang berada di rumah duka di Sei Buluh, Kecamatan Singkep Barat,” kata Yudi, Kamis (26/4/2018).

(ret)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews