Ini Ramalan Amsakar soal Revolusi Dunia Digital di Masa Depan

Ini Ramalan Amsakar soal Revolusi Dunia Digital di Masa Depan

Wakil Wali Kota Amsakar Achmad. (foto: ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wakil Wali Kota Batam Amsakar berpendapat bahwa pada saat ini telah terjadi lompatan besar yang tidak terduga dalam dunia teknologi. Revolusi dalam dunia digital memberikan efek besar bagi berbagai sendi kehidupan termasuk di dunia transportasi.

Ia juga tidak memungkiri, fasilitas dari kemudahan yang diberikan teknologi canggih menjadi konsumsi dalam kesehariannya, seperti saat ketika di rumah, anaknya dapat memesan makanan lewat aplikasi.

“Anak saya pesan, tiba-tiba ayam goreng itu sudah ada saja di rumah,” kata dia, Kamis (1/2/2018) saat ditemui usai aksi demo buruh di depan Kantor Wali Kota Batam.

Ke depan, ia meramalkan dunia pendidikan juga dapat menggunakan kemampuan teknologi, anak-anak nanti belajar hanya menggunakan komputer dengan difasilitasi internet. 

Oleh sebab itu, Amsakar berpesan bagi sopir taksi konvensional agar segera berubah memanfaatkan teknologi. Karena, menurutnya, kalau tidak demikian maka konvensional akan ketinggalan jauh.

“Kalau itu tidak dilakukan oleh rekan-rekan konvensional, kan kasihan,” ucapnya.

Saat ini Pemprov Kepri dan Pemko Batam melalui Dinas Perhubungan masing-masing telah melakukan survei di lapangan untuk menentukan kuota armada taksi online di Batam.


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews