Istri Letkol Totok Ikut Menari di Acara Sertijab

Istri Letkol Totok Ikut Menari di Acara Sertijab

Jalasenastri Tanjung Balai Karimun membawakan tarian Tobelo dalam acara pisah sambut Danlanal (edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Acara pisah sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Karimun yang diselenggarakan di Gedung Nasional (25/4) dimeriahkan Tarian Tobelo. Tarian tersebut dibawakan oleh Jalasenastri, termasuk istri Danlanal Karimun yang menjabat sebelumnya, Totok Irianto.

Sebelum Tarian Tobelo ditampilkan, Danlanal baru Letkol Laut (P) Bambang Subeno, memperkenalkan dirinya bersama Istri kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

"Saya bersama dengan keluarga mohon izin bergabung di Kabupaten Karimun, saya akan bekerjasa bersama dengan instansi dan Pemerintah Daerah. Saya akan Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah" kata Bambang.

Dia juga menyebut dan sekilas memperkenalkan Istrinya yang merupakan teman satu kelas sewaktu sekolah dahulu.

"Istri saya teman sekolah dulu, satu kelas juga. Dulu sering ngejek-ngejek saya," ujar Bambang sambil melihat istrinya yang berada disamping kirinya.

Setelah itu, Jalasenastri Lanal tampil di Hadapan Bupati Karimun, Kapolres, Dandim, Danlanal, dan FKPD lainnya serta tamu undangan lainnya.

Musik yang mendayu mengiringi gerakan dari Jalasenastri. Lenggak lenggok dan lentik tangan terlihat terampil dan anggun.

Tampak semua tamu undangan menikmati tarian Tobelo tersebut. Seluruh mata tertuju pada ibu-ibu yang menari seolah memukau bagi yang melihat. Istri Letkol Laut Totok Irianto pun ikut menari, melepas sang suami ke tempat tugas yang baru.


Bambang Subeno sebelumnya bertugas di Koarmabar (Komando Armada Barat) sebagai Komandan Detasemen Intelijen (Danden Intel). Sementara Totok Irianto selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala pusat pengendalian Angkatan Laut (Kapukodal) Koarmatim (Komando Armada Timur).

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews