Temukan Hitler Tewas Tergantung, Ini Reaksi Anak Gadis 14 Tahun

Temukan Hitler Tewas Tergantung, Ini Reaksi Anak Gadis 14 Tahun

Rumah korban bunuh diri di Perumahan Tanjung Permai (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Gadis 14 tahun, anak dari Hitler Saragih, yang diduga bunuh diri, tak menyangka sedikit pun menemukan ayahnya tewas tergantung. Saat ini polisi sementara menyimpulkan pria tersebut tewas bunuh diri.

Gadis tersebut awalnya hendak ke kamar mandi. TIba-tiba melihat ayahnya tergantung. Ia pun kaget.

Gadis itu pun lari ke rumah tetangga dan menemui RT setempat. Ia lantas menceritakan kejadian itu dengan penuh rasa cemas.

"Anak korban datang ke rumah saya. Dia melaporkan bahwa bapaknya gantung diri di kamar mandi. Spontan saya terkejut dan sempat tak percaya," ujar Ketua RT 003, Usman, Selasa (24/42018).

Hitler Saragih (45) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di rumahnya sendiri Jalan Cendrawasih 2 Nomor 3 Blok A RT003/ RW 004, Perumahan Tanjung Permai, Selasa (24/4/2018).

Usman kemudian bergegas ke rumah Hitler. Di sana ia menemukan pemandangan miris. 

Hitler tergantung.

"Saya sempat terpelongok melihat korban dengan kondisi gantung diri. Langsung saya laporkan hal ini ke Pak Bhabinkantibmas dan ditindaklanjuti ke Polsek Binut," ujarnya.

Diduga bunuh diri

Kapolsek Binut, Kompol M Jaswir membenarkan jika ada warga Perumahan Tanjung Permai ditemukan tewas gantung diri. Pihaknya langsung melakukan olah TKP selanjutnya mengevakuasi jasad koban dari lokasi kejadian ke Puskesmas Desa Teluk Sasah.

"Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya sendiri sekitar pukul 06.30 WIB. Jasad korban langsung kami bawa ke puskesmas guna dilakukan visum," katanya.

Dari hasil visum yang dilakukan Kepala Puskesmas Desa Teluk Sasah, dr Wawan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Sebab tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews