IRC Batam Bertabur Kebaikan di Botania

IRC Batam Bertabur Kebaikan di Botania

Kegiatan sosial dilakukan IRC Batam seperti pengobatan dan cek kesehatan gratis, Minggu (22/4/2018). (Foto: Yogi/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anniversari Inspector Rider Community (IRC) berlangsung meriah. Antusias masyarakat untuk berobat gratis sangat tinggi. Acara berlangsung di Botania 2 depan Cafe Bang Jep Bakar, Minggu (22/04/2018).

Presiden IRC, Heru Lismono mengatakan, hingga siang ini sudah puluhan orang yang ikut berobat gratis. "Kita sediakan cek kolestrol, gula darah dan ukur tensi," ujarnya kepada Batamnews.co.id.

Heru melanjutkan, acara tidak hanya  dihadiri oleh member komunitas IRC namun juga ada dari beberapa club lain seperti Rebel Bastad,  Brother Hood, MRC, Komunitas Motor Batam dan lainnya. 

"Kita mulai acara sejak pagi tadi pukul 09.00 wib, sampai malam, sedangkan pengobatan gratis sampai 15.00," lanjutnya.

Selain sambutan, acara pembukaan juga dilakukan penyematan pin IRC Brother kepada club motor yang hadir.

Acara perayaan anniversary ini sudah dilakukan sejak tanggal 15 April, dimulai dengan pemberian sembako kepada Yayasan SPMAA Batam yang berada di Jembatan 6 Barelang dan penyebaran stiker safety riding.

IRC Kota Batam merupakan club motor satu profesi inspektor di bidang oil dan gas. Member komunitas ini kebanyakan motor dengan 250 cc ke atas. 

Berbeda dengan komunitas motor lainnya, IRC lebih mengedepankan bakti sosial dari pada riding. "Riding bagi kita hanya 1 persen saja," ujar Heru di lokasi acara. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews