Yayasan Kemala Bhayangkari Bahas Kesehatan Tenaga Pendidiknya

Yayasan Kemala Bhayangkari Bahas Kesehatan Tenaga Pendidiknya

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kepri dan Batam. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-37 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), Ketua YKB Kepri, Ny Rini Sam Budigusdian mendatangi cabang yayasan Kota Batam, Kamis (2/3/2017).

Rombongan Pengurus Kemala Bayangkari Kepri yang menggunakan bus disambut oleh istri Kapolresta Barelang, Ny Lurie Helmy Santika yang merupakan Ketua Cabang Barelang bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari lainnya.

Kunjungan Ketua Pengurus YKB Kepri tersebut untuk membicarakan persoalan pendidikan yang berada di bawah Yayasan Kemala.

Ketua Cabang Barelang, Ny Lurie Helmy Santika mengatakan, kunjungan Ketua YKB Kepri untuk membicarakan kemajuan TK dan tenaga pendidik yang ada di bawah yayasan tersebut.

"Kita mempunyai empat TK, yaitu di Barelang, Pinang, Karimun dan Lingga," ujar Ny Lurie Helmy Santika, usai foto bersama, Kamis (2/3/2017).

Tujuan dan harapan Yayasan Kemala ialah untuk memperhatikan kesehatan para tenaga pengajar dan juga kesejahteraannya supaya proses belajar mengajar bisa berjalan dengan lancar.

"Kita memberikan perhatian juga kepada guru-guru, mempedulikan kesehatan mereka, karna kalau gurunya sehat pasti tidak akan mengganggu proses belajar mengajar," ujar wanita murah senyum itu.

"Kunjungan Ibu Ketua YKB Kepri juga untuk memperingati hari ulang tahun ke-37 Yayasan Kemala Bhayangkari," ucap Ny Lurie.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews