Kabur dari Sel, Tahanan ini Nekat Hadiri Kenduri di Rumahnya

Kabur dari Sel, Tahanan ini Nekat Hadiri Kenduri di Rumahnya

Kasatres Narkoba Polres Karimun (baju merah) dan dua tahanan kabur yang berhasil ditangkap, Zahar (pakai singlet) dan Suryanto (baju kuning). (Foto: Edo /Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Dua tahanan Rutan Tanjungbalai Karimun yang sempat kabur pada Sabtu (21/4/2018), berhasil ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karimun.

Penangkapan keduanya di lokasi yang berbeda. Zahar ditangkap di Kawasan Sungai Ayam Kecamatan Tebing. Seorang lagi, Suryanto ditangkap di kawasan Bukit senang.

Saat penangkapan terhadap Zahar sekitar pukul 13.30 WIB, Petugas sempat mengeluarkan tembakan peringatan, karena ia hendak melarikan diri.

"Sempat anggota memberikan tembakan peringatan. Karena dia mau lari," ucap Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Rayendra Arga Prayana.

Sementara itu, penangkapan terhadap Suryanto, tidak terjadi perlawanan. Ia ditangkap setelah diserahkan oleh keluarganya.

Bahkan Suryanto telah dua kali ke rumah keluarganya yang tengah ada acara pesta (kenduri). "Kita koordinasi dengan keluarganya. Dia ditangkap setelah diberi tahu keluarganya," ujar Rayendra.

Kedua orang tahanan tersebut diserahkan ke Rutan Tanjungbalai Karimun dari Satresnarkoba Polres Karimun.

Sementara itu, pihak kepolisian akan melakuakan penyelidikan terhadap kaburnya tahanan rutan tersebut. "Selanjutkan akan kira selidiki, siapa saja yang terlibat dengan kaburnya tahanan ini," kata Kasat Narkoba.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews