Pengurus PMR: Pemesan Tarian Erotis Itu Komunitas Motor NVLF

Pengurus PMR: Pemesan Tarian Erotis Itu Komunitas Motor NVLF

Tarian erotis yang digelar di Dataran Engku Putri (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua Ormas Penjaga Marwah Rudi, Aksa Halatu, mengungkapkan pemesan penari erotis itu adalah komunitas NVLF Batam. Ia semula mengira penari yang datang berpakaian sopan.

“Iya kita mengetahui kalau ada sexy bike wash di acara tersebut, dan itu agenda NVLF” ujar Ketua Ormas PMR, Aksa Halatu di Masjid Raya Batam Center, Minggu (15/4/2018).

Aksa pun mengaku setuju dengan acara tersebut. Brosur pun dibuat dan dicantumkan.

“Kami setuju karena yang kami tau penari-penarinya berpakaian sopan, tapi pada kenyataannya mereka berpakaian yang sangat vulgar,” kata dia.

Aksa berdalih ikut memegang selang untuk mengusir para penonton pengunjung yang sedang sedang menonton acara 'Sexy Bike Wash' tersebut. 

“Agenda PMR itu hanya tiga yaitu senam zumba, pengobatan gratis, dan pelantikan pengurus PMR, di luar itu agenda NVLF," ujar Aksa.

Menurut Aksa, pelantikan PMR di lantai IV kantor Wali kota Batam.

Pihak komunitas NVLF yang diwakilkan oleh penasehat, Hendra Saputra juga menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya masyarakat Batam, Ia mengakui bahwa Sexy bike wash menjadi agenda kegiatan perayaan ulang tahun ketiga komunitas NVLF.

“Tapi kami tidak tahu kalau mereka akan tampil dengan pakaian seperti itu, itu di luar kendali kami, untuk itu kami mohon maaf sedalam-dalamnya,” ujar Hendra. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews