Penjelasan Panitia Pesta Rakyat yang Diduga Suguhkan Tarian Erotis di Engku Putri

Penjelasan Panitia Pesta Rakyat yang Diduga Suguhkan Tarian Erotis di Engku Putri

Tarian erotis yang digelar di Dataran Engku Putri (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pihak Ormas Penjaga Marwah Rudi (PMR) sudah menyetujui dengan adanya 'Sexy Bike Wash' pada pagelaran pesta rakyat di Dataran Engku Putri Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (14/4/2018). 

Karena dalam tahap publikasi pesta rakyat oleh PMR, di dalam brosur memang dicantumkan 'Sexy Bike Wash'.

“Iya kita mengetahui kalau ada sexy bike wash di acara tersebut,” ujar Ketua Ormas PMR, Aksa Halatu di Mesjid Raya Batam Center, Minggu (15/4/2018).

Namun acara pesta rakyat itu diakui Aksa merupakan gabungan PMR dengan komunitas motor NVLF. Agenda 'sexy bike wash' merupakan agenda dari NVLX.

Agenda acara tersebut sekaligus acara pelantikan pengurus Penjaga Marwah Rudi (PMR).

Pihaknya menyetujui agenda itu dapat dilakukan berdasarkan penjelasan dari pihak NVLF bahwa mereka tidak mendatang penari yang berpakaian fulgar.

“Kami setuju karena yang kami tau penari-penarinya berpakaian sopan, tapi pada kenyataannya mereka berpakaian yang sangat vulgar,” kata Dia.

Aksa juga menjelaskan mengapa dia bisa ikut dalam agenda sexy bike wash dan sempat memegang selan untuk menyiramkan para penarinya, hal itu bertujuan untuk mengusir para pengunjung. 

“Agenda PMR itu hanya tiga yaitu senam zumba, pengobatan gratis, dan pelantikan pengurus PMR, di luar itu agenda NVLF, setelah pelantikan di lantai IV kantor wali kota Batam, saya turun ke bawah menuju lapangan dan ada penari-penari itu, saya masih manusia berdosa makanya sempat tergoda ikut menari dan setelah itu saya sadar dan mengambil selam menyiramkan para penonton agar pergi situ,” katanya.

Namun sebagai penanggung jawab acara, ia meminta maaf atas segala kekhilafannya kepada umat muslim di Batam. 

“Ini pukulan telak bagi saya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya bagi umat muslim di kota Batam atas acara itu,” ujarnya. 

(ret)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews