Wali Kota Batam HM Rudi Lapor Polisi terkait Tarian Erotis di Engku Putri

Wali Kota Batam HM Rudi Lapor Polisi terkait Tarian Erotis di Engku Putri

Wali Kota Batam HM Rudi bersama Amsakar Achmad (Foto: Batamnews)

BATAM NEWS.CO.ID, Batam - Wali Kota Batam HM Rudi geram dengan aksi tarian erotis ormas di Dataran Engku Putri Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau. Rudi mengaku sudah melaporkan terkait kegiatan itu ke polisi.

"Ass ww saya sudah minta pihak kepolisian untuk bertindak sesuai dgn hukum yg berlaku dan kegiatan ini saya tidak tahu sama sekali waas ww," ujar Rudi di sejumlah grup WhatsApp seperti dikutip batamnews.co.id, Minggu (15/42018). 

Sebelumnya Rudi menyatakan, pernah meminta kelompok yang mengaku sebagai 'Pembela Marwah Rudi' itu intropeksi diri sebelum membela marwahnya.

"Assalamualaikum.. Berulang kali saya pesan jaga warwah kalian dulu para pengurus dan baru bisa bisa jaga marwah orang lain waas," ujar Wali Kota Batam HM Rudi menanggapi kontroversi acara tersebut, Minggu (15/4/2018) pagi.

Acara tarian erotis yang digelar dalam pesta rakyat yang dilaksanakan oleh sebuah ormas. Kegiatan itu sebenarnya memiliki rangkaian acara lain, namun salah satunya 'Sexy Dancer Bike Wash.'

Video dancer berdurasi 41 detik itu pun beredar luas. Tiga wanita seksi yang berpenampilan minim melenggok lenggok. Tentu saja tarian tersebut menjadi buah bibir masyarakat Kepri di tengah peringatan Isra Miraj.

Wali Kota Batam Rudi mengaku kesal dan marah atas penyelenggaraan acara tarian erotis tersebut.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews