Jennifer Dunn Tempati Sel Mewah? Difasilitasi Kulkas dan Radio Tape

Jennifer Dunn Tempati Sel Mewah? Difasilitasi Kulkas dan Radio Tape

foto: suara.com

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Merebaknya isu bahwa Jennifer Dunn menempati sel mewah ditanggapi langsung oleh Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell. Ia membantah tudingan itu tak benar itu.

"Kata siapa? Saya sudah tanya kemarin nggak ada. Nggak ada itu cerita darimana? Hoax itu," bantah Pieter Ell, ditemui usai mendampingi sidang Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Dia menegaskan Dun mendapat fasilitas seperti tahanan lainnya. Tidak ada kamar mewah dengan fasilitas berisi radio-tape hingga kulkas di dalam sel Jennifer Dunn.

"Fasilitas biasa. Dan ukurannya juga blok-blok gitu standar sel biasanya. Ini kan bukan narapidana baru tahanan titipan kejari saja," jelas Pieter Ell.

Lagipula menurut Pieter Ell, tahanan untuk kasus narkoba kliennya dan kriminal seperti Artalyta Suryani tidak berada di lokasi yang sama. Jennifer Dunn bahkan tinggal di sel yang berjarak cukup jauh dari ruang besuk.

"Itu kan harus dibedakan di rutan untuk tahanan narkoba atau kriminal. Kalau memang fasilitasnya seperti itu, kemarin kok waktu dipanggil (Jennifer) saya nunggunya hampir satu jam karena jauhnya itu. Kita nunggu lama loh," terang Pieter Ell.

Isu kliennya tempati sel mewah, sebelumnya pernah juga menyerang Ell dengan klien terpidana kasus BLBI, Artalyta Suryani di Rutan Pondok Bambu.

(elz)
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews