Pesona Batam Menari

Ribuan Orang Padati Kawasan Engku Putri, Kemacetan Teratasi

Ribuan Orang Padati Kawasan Engku Putri, Kemacetan Teratasi

Seorang anggota polisi tengah mengatur lalu intas (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kawasan di seputaran Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam, penuh sesak para penonton dan peserta 'Batam Menari'. Polisi terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas.

Sejumlah jalan protokol ditutup. Jalanan pun padat merayap. Acara Batam Menari itu dihadiri ribuan orang.

Kendati ramai dan padat, jajaran Polisi Lalu Lintas Polres Barelang bisa cepat tanggap. Tidak terlihat kemacetan yang berarti.

Kasat Lantas Polres Barelang Kompol I Putu Bayu Pati memberikan apresiasi kepada masyarakat kota Batam, yang turut serta mematuhi aturan yang diberlakukan. 

"Satuan Lalu Lintas Polres Barelang memberikan apresiasi kepada masyarakat kota Batam yang turut tertib berlalu lintas dalam acara Batam Menari malam ini serta dukungan bersama sama untuk menyukseskan acara ini," ujar Putukepada batamnews.co.id, Minggu (8/4/2018) malam.

Putu menambahkan, banyaknya kendaraan yang bergerak ke arah bundaran BP Batam masih bisa diatasi oleh para personel satuan lalu lintas yang bekerja ekstra sejak pagi guna menyukseskan acara Batam Menari malam ini. 

"Arus lalin dapat berjalan dengan  baik dan lancar walaupun masyarakat banyak menggunakan kendaraan berpusat di bundaran BP  dengan kehadiran petugas lalu lintas dari pagi hingga malam hari tidak  ada kemacetan dan laka lantas," kata mantan Kapolsek Lubuk Baja itu. 

Putu menuturkan, untuk menunjang kesuksesan Batam Menari tersebut satuan Lalu Lintas Polres Barelang dibantu Direktorat Lantas Polda, Dishub Kota Batam dan Ditpam serta satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews