Penggerebekan Kampung Narkoba

Polda Akan Teliti Identitas dan Cek Urine 52 Terduga Pelaku Kejahatan

Polda Akan Teliti Identitas dan Cek Urine 52 Terduga Pelaku Kejahatan

Sejumlah polisi siaga menjaga semak belukar saat penggerebekan Kampung Aceh Muka Kuning Kota Batam Kepulauan Riau, Rabu (1/4/2015). (Foto: M Taufiq)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penyidik Polda Kepri akan bekerja keras dalam beberapa hari ini. Sebanyak 52 terduga pelaku kejahatan hasil penggerebekan di Kampung Aceh, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau tentu saja menunggu disidik.

Hingga kini penyidik belum menentukan para terduga yang ditangkap terkait dalam kasus kategori apa. “Kita akan lakukan pendalaman dan memeriksa identitas serta peran mereka (terduga) lebih dahulu,” ujar Arman Depari di lokasi penggerebekan, Rabu (1/4/2015).

Selain itu, urine pelaku juga akan diperiksa di laboratorium. “Kita pilahkan dan pilih atau cek, apakah mereka juga terlibat dalam kejahatan lainnya,” ujar Arman.

Dalam penggerebekan, selain 52 orang terduga pelaku kejahatan yang diamankan, juga ditemukan 18 motor bodong diduga hasil curian, serta kunci leter T yang biasanya digunakan untuk merusak dan mencuri sepeda motor.

“Kita akan dalami lagi,” ujar Arman Depari.

 

[alf/snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews