Segera Hadir di Batam SAF Aqua Drum Vibes, Main Drum di Air yang Bisa Hilangkan Stres

Segera Hadir di Batam SAF Aqua Drum Vibes, Main Drum di Air yang Bisa Hilangkan Stres

BATAMNEWS.CO.ID - SAF Aqua Drums Vibes adalah program kebugaran aqua unik yang menggabungkan irama drum, banyak kesenangan dan pendekatan yang benar-benar baru untuk pelatihan air. 

Desain program SAF Aqua Drum Vibes mengubah pendekatan terhadap resistensi di dalam air dengan menggunakan peralatan untuk memperpanjang ekstremitas atas dan kontraksi otot isometrik yang memungkinkan peserta untuk mengontrol gerakan dan meningkatkan intensitas pelatihan. 

Turbuensi air yang diciptakan selama kelas juga membangun kebutuhan untuk menegangkan semua kelompok otot termasuk otot postural. 

"Tentu saja hal ini sangat menyenangkan. Selama kelas, peserta akan mengikuti ritme suara musik yang bisa menghilangkan stres, melepaskan emosi, dan melupakan betapa kerasnya mereka bekerja," ujar George Michael, Country Manager kepada batamnews.co.id, Minggu. 

Belajar dari para Pelatih Utama Kursus sertifikasi SAF Aqua Drums Vibes dari Pelatih Utama asal Singapura. 

Instruktur memberikan kelas SAF Aqua Drums Vibes yang aman, efektif dan tinggi di kolam renang. 

Semua instruktur memiliki sertifikat sebelum menginstruksikan kelas. 

Kursus diadakan di lokasi dan waktu yang berbeda di Singapura dan Batam.

Semua terdaftar di situs web kami http://www.zivot.com.sg/ dan halaman Facebook atau Instagram. 

Kursus bersertifikat SAF Aqua Drums Vibes melibatkan sesi teori di darat dan sesi praktis di kolam renang.

Selama hari pelatihan Anda akan mendapatkan semua keterampilan yang diperlukan untuk mempersiapkan kelas-kelas Anda. 

Setelah berhasil menyelesaikan kursus, sertifikat SAF Aqua Drums Vibes internasional akan diterbitkan. Bisa digunakan untuk menjadi instruktur di seluruh dunia.

"Pada tanggal 27 April 2018 nanti, kami akan mengadakan launching di Singapura di di OTH (Our Tampines Hub) 1 Tampines Walk Singapore 528523," ujar George Michael.

Pengelola dan manajemen hotel di Kepri khususnya Batam yang mempunyai kolam renang juga diajak bekerja sama memperkenalkan program ini, dan program tersebut bersifat gratis. 

Selain itu club house dan klub-klub renang serta private pool di rumah, apartemen, villa, di Batam, juga bisa ikut serta.

Olah raga ini pertama di Asia. Berasal dr Eropa, Poland, kita bawa ke Indonesia, Batam adalah kota pertama di Indonesia. dan untuk rencana kedepan adalah bali dan jakarta.

Silahkan kirim data by email ke [email protected] atau [email protected] untuk enquiries . 

Teknis olah raga ini seperti Zumba dalam air. Bedanya zumba ini menyebabkan impact, sedangkan drum vibes tidak, karna mempunyai media air sebagai resistan terhadap impact dan juga terapi utk kesehatan.

Bagus untuk jantung dan recovery bagi yang baru sembuh dari sakit tertentu.

Zumba dalam air menggunakan koordinasi drumstik. Drumstik dipakai oleh semua peserta masing masing peserta memegang drumstick.

Kami juga membuka sekolah olah raga air dengan nama i-Drums Academy by Zivot di Singapura, Batam, dan Johor Baru, Malaysia.

(adv)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews