[BREAKING NEWS] Mobil Toyota Avanza Dibobol di BII, Gaji Karyawan Rp 94 Juta Raib

[BREAKING NEWS] Mobil Toyota Avanza Dibobol di BII, Gaji Karyawan Rp 94 Juta Raib

Ilustrasi bobol mobil

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Perampokan dengan modus pecah kaca kembali terjadi, Selasa (31/3/2015). Kali ini, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Terry alias Ameng dibobol komplotan pelaku. Uang Rp 94 juta yang disimpan dalam mobil pun raib.

Kejadian itu berawal ketika Terry bersama seorang rekannya hendak ke Bank Internasional Indonesia (BII) dan BCA, di kawasan Jodoh, untuk menarik uang.

Uang yang akan diambil merupakan gaji karyawan. Setibanya di lokasi, Terry dan rekannya berbagi tugas. Rekannya mengambil uang di BII, sedangkan Terry ke BCA juga menarik uang.

Seusai mengambil uang di BCA sebesar Rp 94 juga, Terry kembali ke BIII menjemput rekannya. Namun sial, ketika masuk ke BII, mobil yang diparkirnya di belakang gedung BII dibobol pelaku.

Tak pelak, uang Rp 94 juta digondol empat kawanan pelaku. "Saya baru tahu ketika balik ke parkiran, kaca mobil pecah, dan uang sudah tak ada di tempatnya," kata Terry.

Tak lama berselang polisi tiba di lokasi kejadoan dan melakukan penyelidikan. Mobil Avanza yang dikendarai korban dan rekannya dibawa e Polsek Batuampar.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews