Iringan Duka Cita Mengantar Jenazah Chairman Utama Group Sebelum Dikremasi

Iringan Duka Cita  Mengantar Jenazah Chairman Utama Group Sebelum Dikremasi

Sejumlah suhu dan pihak keluarga mengiringi jenazah Chairman Utama Group sebelum dikremasi Kamis sore (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jenazah Chairman Utama Group, Lim Tiat Lam, mendapat penghormatan terakhir saat hendak dibawa dari Rumah Duka Marga Tionghoa Batu Batam, Batam, Kepulauan Riau, menuju tempat kremasi sore tadi, Kamis (22/3/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dari pantauan batamnews, keluarga almarhum A Lam mulai dari anak, menantu serta cucu juga sudah ikut mengantarkan almarhum di sana.

Sebelum menuju ke lokasi kremasi di Nongsa, jenazah A Lam terlebih dahulu dilakukan pengarakan upacara tradisi umat Tionghoa oleh para keluarga dan kerabat.

Ujar salah satu keluarga, rencananya tadi jenazah akan dibawa ke Nongsa pada pukul 15.00 wib. Namun dikarenakan ada insiden kebakaran di wilayah komplek Rumah Duka tersebut, maka ditunda menjadi sekitar pukul 15.30 wib.

“Sekitar jam tiga dibawa ke Nongsa,” ujarnya singkat dan berlalu pergi dikarenakan masih sibuk mengurus proses kremasi.

Batamnews pun tidak dapat mewawancarai salah satu anggota keluarga karena masih dalam keadaan berduka.

Pengarakan almarhum A Lam juga tampak diikuti oleh puluhan mobil kerabat-kerabatnya serta dikawal oleh belasan kepolisian.

(yud)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews