Tabrak Sepeda Motor, Justru Avanza yang Terbalik dan Pengendara Terluka

Tabrak Sepeda Motor, Justru Avanza yang Terbalik dan Pengendara Terluka

Mobil Avanza yang terbalik setelah menabrak sepeda motor (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Mobil Toyota Avanza BP 1892 QW terbalik usai tabrakan dengan sepeda motor Supra BP 2985 QT, di Jalan Sido Rejo, Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Senin (12/3/2018). 

Menurut warga setempat, Trisno, Mobil Toyota Avanza dikendarai seorang lelaki yang belum diketahui indentitasnya itu dari arah Bt 5 menuju ke arah Sei Jang, sementara pengendara sepeda motor dari Sei Jang menuju Bt 5.

“Saya tidak tahu pasti, mobil itu bapak-bapak yang bawa, kayaknya bapak itu jemput anaknya sekolah, mungkin ia mengantuk sehingga menabrak sepeda motor,” katanya.

Ia mengatakan, pengendara sepeda motor dikendarai seorang lelaki dan membocengi dua anaknya itu tersungkur setelah tabrakan dengan mobil. 

“Sepeda motor itu membocengi dua anaknya, saya lihat mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah oleh pengendara lainnya,” ungkapnya.

Pantuan di lapangan, diduga Mobil Avanza setelah menabrak motor lalu menabrak tumpukan tanah sehingga terbalik dan mobil itu mengalami kerusakan parah dibagaian depan dan kaca samping kiri pecah.

Di lokasi terlihat petugas Satlantas Polres Tanjungpinang melakukan evakuasi mobil dan mengatur arus jalan yang sempat macet.

(adi)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews