DeSanas, Parfum Halal Masa Kini

DeSanas, Parfum Halal Masa Kini

Seorang pengunjung mencoba aroma parfum DeSanas (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi kamu yang suka pakai parfum, tapi takut tidak halal. Tenang sekarang sudah ada parfum bersertifikat halal, dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pertama di Batam.

De’Sanas berada di Komplek Wijaya Kusuma, Jl. Imam Bonjol Blok H No. 5, Nagoya, Batam (deretan Cake Buah Naga/distributor Sanyo).

De’Sanas berasal dari bahasa Spanyol yang artinya sehat, toko parfum bersertifikat halal ini rencananya akan dibuka bulan April mendatang.

“Parfum ini sama dengan parfum biasanya, ada yang dari bunga-bungaan, kayu-kayuan dan rempah-rempah. Yang membedakan karena ada sertifikat halalnya,” ujar Leader De’Sanas, Wiga Zenianty ketika mengadakan soft opening, Minggu (11/3/2018).

Ia menyebutkan, untuk pembeliannya nanti pembeli tidak langsung disediakan parfumnya. Terlebih dahulu pegawai De’Sanas menunujukkan dulu jenis-jenis parfumnya, baru nanti diracik.

“Jadi untuk yang ingin membeli, parfumnya tidak langsung ada. Konsumen memilih dulu sesuai selera, pilih aroma. Dan baru diracik oleh karyawannya,” ungkapnya.

Proses racikannya pun tidak lama, hanya 1-2 menit saja. Dan De’Sanas juga memberikan garansi apabila ada kerusakan pada produk.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki parfum ini. Untuk pembelian parfum, mulai dari awal bulan Maret kemarin, hingga hingga awal bulan April besok. De’Sanas memberikan diskon hingga 30 persen.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews