Pedangdut Fitri Carlina Bakal Goyang Panggung Tour de Bintan

Pedangdut Fitri Carlina Bakal Goyang Panggung  Tour de Bintan

Fitri Carlina (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Bagi pecinta musik dangdut di Provinsi Kepri bisa datang ke Simpang Terminal Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, pada Sabtu (24/3/2018) pagi. Artis cantik Ibukota Jakarta, Fitri Carlina, menggoyang panggung Tour de Bintan (TDB) 2018.

Pedangdut yang memiliki nama asli Fitri Dian Puspita ini sengaja dihadirkan oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar RI) untuk menghibur masyarakat dan peserta TDB. Wanita kelahiran Banyuwangi, Jatim 29 Mei 1987 itu akan melantunkan berbagai lagu andalannya hingga membuat masyarakat Kepri gembira ria.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bintan, Luki Zaiman Parwira mengatakan TDB ini merupakan event tahunan di Indonesia, khususnya di Bintan. Tiap tahunnya, Kemenpar RI mendatangkan artis ibukota Jakarta untuk memeriahkan event tersebut.

"Tahun lalu Iis Dahlia hadir di Bintan. Untuk tahun ini akan dihadirkan Fitri Carlina. Jadi kami harapkan masyarakat Kepri bisa memeriahkan acara ini," ujar Luki, Sabtu (10/3/2018).

Adik dari pedangdut Nini Carlina ini siap menghibur hati permisa se-Kepri. Dia akan menyanyikan tembang lagu yang familiar ditelinga masyarakat seperti ABG Tua, Anti Galau, Lungset Mak, Gantengnya Pacarku dan banyak lagi.

Bagi yang ingin melihat aksi Fitri Carlina di atas panggung TDB 2018. Bisa langsung berkumpul di Lapangan Terminal Simpang Lagoi pada 24 Maret pukul 07.00 pagi.

"Nonton sepuasnya, tidak dipungut biaya. Tapi harus tertib agar pelaksanaan TDB berjalan lancar," katanya. 

(ary)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews