Sumadi Gorok Leher Ibunya Gara-gara Tak Dikasih Uang Rp 500 Ribu

Sumadi Gorok Leher Ibunya Gara-gara Tak Dikasih Uang Rp 500 Ribu

Evakuasi jasad Ibu Sumadi dari lokasi kejadian (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Kebumen - Seorang ibu rumah tangga tewas di tangan anaknya sendiri, Sumadi (35).

Warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, membunuh ibunya setelah kesal tak diberi uang Rp 500 ribu yang ia minta. Ia kemudian diringkus polisi setelah kejadian itu.

Peristiwa itu terjadi di pematang sawah Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren pada Jumat (9/3) pukul 13.00 Wib. Sumadi membunuh ibunya dengan menggorok leher ibunya dengan parang.

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar yang datang memimpin langsung jalannya olah TKP oleh INAFIS Polres Kebumen dan polsek mengatakan kasus tersebut saat ini masih didalami.

Pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lapangan.

Sumudi sempat kabur usai membunuh. Informasi yang diterima dari para tetangga, pelaku pernah mengidap penyakit gangguan jiwa.

"Kemungkinan pelaku mengalami gangguan jiwa akan kami selidiki lebih lanjut," kata Arief Bahtiar di TKP, Jumat (9/3) dilansir merdeka.com

Jumadi (49), saksi sekaligus tetangga korban, menceritakan awal mula kejadian. Pelaku datang meminta uang kepada korban. Mungkin karena tidak dituruti, pelaku lalu mengeluarkan parang yang ia bawa di tas ranselnya.

"Korban datang minta uang kepada ibunya. Sama ibunya tidak dituruti. Korban minta uang 500 ribu", kata Jumadi saksi yang mengetahui persis kejadian itu.

Setelah dilakukan evakuasi oleh Polres Kebumen dan PMI, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Kebumen. 

(snw)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews