Mau Langsing dengan Teknologi Pikiran, Ikuti Seminar Quantum Slimming di Batam

Mau Langsing dengan Teknologi Pikiran, Ikuti Seminar Quantum Slimming di Batam

Kristin Liu (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Quantum Slimming yanng merupakan sebuah program untuk menurunkan berat badan akan menggelar seminar di Batam pada 27 Maret 2018 mendatang. 

Founder and Trainer of Quantum Slimming, Kristin Liu mengatakan, dirinya hadir sebagai pemateri dalam seminar pengenalan awal apa itu Quantum Slimming.

“Beberapa daerah lainnya, Quantum Slimming sudah hadir dan membuka workshop di kota-kota besar seperti Medan, Makassar dan Jakarta,” ujar Kristin kepada batamnews.co.id, Sabtu (3/3/2017). 

Kristin menjelaskan bahwa Quantum Slimming adalah metode penurunan berat badan yang berupa perubahan pola pikir, seperti pola diet yang kerap kali dilakukan, dengan menargetkan waktu, setelah itu tidak berhasil dan mengakibatkan kekecewaan dan kegagalan.

“Perubahan mindset itu yang penting, makan sehat dan olahraga, kebiasaan kita itu adalah diet selama 3 bulan, berat badan berhasil turun setelah itu kalap dan banyak makan lagi,” katanya.

Maka dengan Quantum Slimming, akan diberikan pemahaman bahwa pola makan sehat dan olahraga dilakukan secara teratur dan berkelanjutan.

Selain itu, metode ini juga membantu mengatasi trauma yang diakibatkan oleh anggapan-anggapan mengenai ukuran tubuh. Dalam beberapa kasus yang ditangani Kristin, banyak juga trauma yang berasal dari keluarga.

“Sewaktu kecil banyak yang mengatakan kepada kita, jika tidak makan maka akan mati, itu kita dapatkan dari keluarga terutama orangtua, maka si anak tersebut akan makan dengan banyak,” kata dia.

Melalui metode ini diharapkan dapat mengubah sugesti yang telah ditanamkan. Sudah banyak orang yang telah mendapatkan hasil dari Quantum Slimming. 

Bahkan ada seorang Ibu rumah tangga yang terkena Obesitas dapat mengurangi berat badannya sampai mencapai 40 kilogram hanya dengan membaca buku yang telah diterbitkan Kristin.

“Kalau pola pikir sudah dapat diubah, maka akan mudah menjalankan pola hidup sehat, dan yang terpenting dapat membuang fikiran-fikiran negatif,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket bisa menghubungi Putri di 081277266888 dan Sassy di 081384443159.

(ret)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews