Bupati Aunur Rafiq Lantik 32 Kepala Sekolah, Ini Pesannya

Bupati Aunur Rafiq Lantik 32 Kepala Sekolah, Ini Pesannya

Bupati Karimun saat memberikan pengarahan kepada 32 kepala sekolah yang dilantik. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik dan mengambil sumpah 32 kepala sekolah TK, SD dan SMP, Kamis (1/3/2018) di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun. 

Rafiq menyampaikan, untuk kepala sekolah yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Tugas dan tanggung jawab besar merupakan amanah dan kepercayaan yang wajib dilaksanakan, sesuai dengan sumpah jabatan,” kata Rafiq

32 kepala sekolah yang dilantik tersebut terdiri dari 1 kepala TK, kemudian sebanyak 19 orang kepala sekolah dasar dan 12 kepala sekolah tinggat SMP.

Kemudian, para kepala sekolah yang dilantik tersebut, sebelumnya merupakan Plt yang menjabat menggantikan yang lama. Hal tersebut dinyatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Karimun Aunur Hasim.

"Yang dilantik disumpah jabatan ini adalah plt yang menjabat menggantikan kepala sekolah yang sudah pensiun," ujar Bakri.

Pelantikan 32 orang kepala sekolah tersebut, selain dihadiri oleh bupati dan Kepala Dinas Pendidikan Karimun, serta para pejabat yang akan dilantik, turut dihadiri juga oleh para guru lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews