Takut Kehilangan Tas, Wanita Ini Ikut Masuk ke Mesin X-Ray

 Takut Kehilangan Tas, Wanita Ini Ikut Masuk ke Mesin X-Ray

Wanita di China masuk mesin X ray di stasiun kereta api. (foto: ist/ the star)

BATAMNEWS.CO.ID, Guangdong –  Seorang wanita penumpang kereta api melakukan hal mengejutkan petugas di sebuah stasiun di China. Akibat terlalu takut tas dan barang berharga yang dia bawa hilang, wanita itu naik ke dalam mesin sinar-X sambil memegang tas tangannya yang sedang dipindai mesin detector sinar X.

Menurut media China, sebagaimana dilansir The Star, tindakan aneh wanita tersebut mengejutkan petugas keamanan di Stasiun Kereta Api Dongguan di Propinsi Guangdong, China selatan pada akhir pekan lalu.

Video yang viral dibagikan secara online menunjukkan wanita itu sebelumnya meletakkan barang bawaannya di tempat pemindai sebelum berjalan masuk sambil membawa tas tangan lainnya yang berukuran lebih kecil.

Ketika diberitahukan oleh petugas bahwa semua barang miliknya harus diletakkan di mesin pemindai, wanita itu langsung berbalik dan sontak melompat ke atas mesin pemindai barang. 

Dua foto memperlihatkan wanita yang menggunakan high heels tersebut sedang berjongkok melewati sinar-X sambil memegangi empat tas miliknya.

Rekaman kamera keamanan kemudian menunjukkan dia memanjat keluar dari mesin, memeriksa tas dan kopernya sebelum berjalan pergi dengan acuh tak acuh. Tak diketahui pasti isi tas tangan wanita itu.

Staf di Stasiun Kereta Api Dongguan kemudian menyarankan kepada penumpang agar tidak masuk ke mesin sinar-X karena radiasi yang dipaparkan oleh pemindai bisa sangat berbahaya bagi manusia.
 
(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews