Perluas Ruang Informasi Masyarakat dan Kepolisian

Polresta Barelang Fasilitasi Awak Media dengan Media Centre

Polresta Barelang Fasilitasi Awak Media dengan Media Centre

Peresmian Media Centre oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki bersama pemimpin media dan PWI di Kota Batam, Senin (12/2/2018). (Foto: Koko/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki meresmikan ruang media Centre, Senin (12/2/2018).

Dalam peresmian ruang media Centre tersebut, tampak hadir Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Tribun Batam Richard Nainggolan, Sekjen PWI Kepri sekaligus Pemred Batamtoday.com, Saibansyah Dardani, Wakapolresta AKBP Mudji, Kasat Narkoba Kompol Agung Gima Sunarya Sik dan beberapa jajaran Polres Barelang. 

Dalam sambutannya, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, media Centre ini diberi kepada awak media dan sudah lama direncanakan. Hal ini untuk memberikan apresiasi kepada wartawan yang selama ini meliput kegiatan Polres Barelang maupun Polda Kepri. 

"Media Centre ini diberi kepada awak media yang mana sudah lama direncanakan untuk memberikan apresiasi kepada wartawan yang selama ini meliput kegiatan Polres Barelang maupun Polda Kepri," ujarnya

Ia berharap, media Centre ini dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam tugas wartawan dalam kegiatan peliputan tugas jurnalistik. 

Hengki menuturkan, ruang media Centre ini merupakan dulunya ruang unit indentifikasi Sat Intelkam Polresta Barelang. Saat ini ruang indentifikasi sudah digabung dengan ruang buser. 

"Kiranya rekan-rekan sahabat jurnalis yang bertugas di Polres Barelang maupun di Polda Kepri bisa menjadi mitra Polri yang terbaik untuk menyajikan prestasi kinerja kepolisian," ujar Hengki.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Batam Richard Nainggolan dalam sambutannya mengatakan, ruang ini kiranya dapat dipergunakan untuk bekerja oleh para jurnalis yang bertugas meliput kegiatan Polres Barelang maupun Polda Kepri dan berharap para jurnalis dapat menjaga baik apa yang telah disediakan oleh Polres Barelang. 

"Kami meminta para jurnalis bersama sama melakukan tugas dengan baik untuk melakukan pemberitaan yang benar," kata Richard. 

Usai memberikan sambutan, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki bersama sama Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Batam Richard Nainggolan, Sekjen PWI Kepri Saibansyah Dardani melakukan pemotongan pita serta memotong nasi tumpeng untuk mengucapkan atas telah dipergunakan media Centre tersebut. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews