Korban Tewas Bus Maut Subang Jadi 26 Orang, Kebanyakan Wanita

Korban Tewas Bus Maut Subang Jadi 26 Orang, Kebanyakan Wanita

Petugas mengevakuasi penumpang bus pariwisata Premium Fassion nopol F 7959 AA yang terguling di kawasan Tanjakan Emen, Ciater, Kabupaten Subang. (Foto/Istimewa/viva)

BATAMNEWS.CO.ID, Subang – Kepala Kepolisian Resor Subang Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Joni menyebut korban tewas dalam kecelakaan maut bus pariwisata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat terus bertambah.

"Sementara dari petugas di lapangan, total ada 26 korban yang meninggal dunia. Dalam bus tersebut berisi 35-40 orang," ujar Joni kepada tvOne, Sabtu (10/2/2018) malam.

Joni menjelaskan, korban yang tewas kebanyakan wanita. Namun ada juga korban pria. Saat ini, kata Joni, petugas gabungan tengah mendata identitas korban.

"Dari informasi yang kita dapatkan, bus yang terbalik sudah berhasil dievakuasi dan korban juga sudah dilarikan ke rumah sakit," kata dia.

Joni juga belum bisa menjabarkan kronologi lebih detail mengenai kecelakaan tersebut. Termasuk ada informasi mengenai pengendara motor yang ikut kecelakaan dalam peristiwa ini.

"Infonya seperti itu, sebelum terbalik bus sempat menabrak sepeda motor," ucap dia.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews