Warga Marina Keluhkan Puluhan Lubang Menganga di Jalan

Warga Marina Keluhkan Puluhan Lubang Menganga di Jalan

Salah satu ruas jalan di daerah Marina yang berlubang. (foto: yud/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jalan Marina City, dari arah simpang Polsek Batuaji yang mengarah ke kawasan Marina banyak ditemukan lubang-lubang besar.

Berawal dari laporan salah seorang warga di daerah sana, tim Batamnews.co.id mencoba memantau kondisi di lokasi.

Dari pantauan Batamnews, memang jalan di sana banyak terdapat lubang-lubang besar yang sangat membahayakan para pengguna jalan. Bahkan ada di beberapa titik yang lubangnya sudah menganga lebar. 

Jika diperhatikan, ada sekitar puluhan lubang di sana, mulai dari yang kecil hingga yang besar.

“Sebelumnya udah diperbaiki, sebulan baru kami menikmati hasil perbaikannya, sudah hancur lagi,” ujar Haryanto, salah seorang warga yang tinggal di komplek perumahan Parama Residence dijumpai Batamnews.co.id, Kamis (1/2/2018).

Menurut Haryanto, jalan rusak tersebut diakibatkan diduga ulah truk-truk developer yang bolak balik mengangkut tanah dari arah Batuaji. Diketahui, di lokasi itu ada pembangunan perumahan grup Cipta. 

Ia melanjutkan, jalan yang rusak parah tersebut ditakutkan akan memakan korban. 

“Takutnya nanti kalau hujan, nanti air tergenang. Kan nggak keliatan itu kalau lobangnya dalam, apalagi kalau malam hari, bahaya,” kata dia.

Ia mengaku belum melaporkan keadaan itu ke dinas terkait, ia masih bingung kepada siapa harus melapor. Sampai berita ini diterbitkan, Batamnews masih mencoba menghubungi dinas terkait.

(yud)