Heboh Video Siswi SMA Joget Topless di Room Karaoke

Heboh Video Siswi SMA Joget Topless di Room Karaoke

Cuplikan seorang wanita yang diduga siswa salah satu SMA di Tulungagung, menyanyi topless di sebuah ruang karaoke, tersebar di dunia maya. (foto:

BATAMNEWS.CO.ID, Surabaya - Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video pornografi yang menampilkan gadis pemandu lagu berstatus siswi SMA asal Tulungagung, Jawa Timur. Siswi tersebut sedang berjoget di ruang karaoke bersama seorang pria dalam keadaan bertelanjang dada alias topless.

Menyusul beredarnya video asusila tersebut, aparat Polres Tulungagung langsung bergerak cepat memburu pelaku sekaligus penyebar video yang menghebohkan itu.

Dalam video yang beredar di media sosial facebook, terlihat gadis berambut panjang itu berjoget bersama pria yang usianya lebih tua. Ia tidak mengenakan atasan dan hanya memakai celana ketat warna hitam. Gadis itu memegang mikrofon sembari bernyanyi lagu dangdut koplo. Terlihat seorang pria menyawernya dengan memberikan uang kertas pecahan Rp 100 ribu.

Di salah satu adegan video berdurasi 20 detik ini, sang gadis juga berpelukan mesra sambil terus melantunkan lagu di room karaoke berukuran sedang itu. Video diambil oleh salah satu pengunjung lainnya yang sedang duduk menyaksikan mereka bergoyang.

Terkait video mesum ini, Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priambodo, menegaskan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan terduga pemeran video mesum.

Dilansir Surya, pemeran wanita itu video ini bukan kali pertama membuat heboh. Pelaku pernah direkam tengah melakukan hal serupa di ruang karaoke, bersama laki-laki lain.

"Sebagian siswa juga tahu, pelaku ini sering dibooking di room karaoke," ucapnya.

Namun yang memprihatinkan, video itu juga menyebar di antara para pelajar SMA dimana pelaku bersekolah.

Perilaku tak senonoh pelaku juga tidak kali ini saja terjadi. Saat masih SMP, pelaku pernah mempunyai foto bugil dan disebar.

Bahkan foto telanjangnya sangat banyak tersebar. Karena perilakunya ini, pihak sekolah memintanya pindah sekolah.

“Waktu itu padahal dia sekolah di sebuah SMP favorit. Akhirnya dia pindah sekolah lain,” ucap sumber itu dilansir tribunnews.com.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews